Schalke Bantah Rumor Transfer Max Meyer Ke Liverpool

Max Meyer

Topbola.net – Schalke tak membenarkan adanya rumor yang menyebutkan jika pemain muda berbakatnya, Max Mayer akan bergabung dengan Liverpool. Pasalnya, klub Bundesliga itu sendiri saat ini tengah berupaya keras untuk bisa mempertahankannya di musim depan.

Liverpool yang dikabarkan bakal melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang terus berburu pemain berbakat. Salah satu nama yang santer dikabarkan salah satunya Max Mayer.

Pemain berusia 21 tahun itu disebut sebagai salah satu prioritas tarnsfer Manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Rumor transfer terbaru menyebutkan jika Liverpool kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Schalke untuk transfer Meyer. Meyer disebut akan pindah ke Anfield pada musim panas ini dengan nilai transfer 33,5 Juta Euro.

Namun dengan tegas pihak Schalke membantah kabar tersebut, di mana mereka menyebut tidak ada tawaran apapun dari kubu Liverpool untuk Meyer. “Terakhir kali saya berbicara dengan Klopp setelah pertadingan Liga Europa kami melawan Gladbach,” tutur Christian Heidel kepada ESPN.

“Apakah dia [Meyer] bergabung dengan Liverpool? Saya akan bilang bahwa tidak ada pembicaraan yang mengarah kepada itu. Apakah kami akan menawarkannya kontrak baru? Kami akan membicarakannya ketika kedua pihak sama-sama merasa bahagia.” tutup Direktur Olahraga Schalke tersebut.