Schalke 04: Leroy Sane Tak Akan Tinggalkan Tim Musim Depan

Topbola.net – Andre Breitenreiter selaku manajer Schalke 04 mengkonfirmasikan jika dirinya tak akan melepaskan salah satu bintangnya Leroy Sane pada jendela transfer musim panas mendatang. Dengan pernyataan demikian maka bisa dipastikan jika sang pemain akan tetap tinggal bersama klub Bundesliga tersebut pada musim depan.

Andre Breitenreiter yang menjadi suksesor bagi Roberto Di Matteo mengisyaratkan jika tenaga Sane masih dibutuhkan oleh Schalke.

Andre Breitenreiter yang kini sudah berusia 42 tahun sebelumnya pernah menangani SC Paderborn, tetapi ia gagal membantu mantan klubnya tersebut bertahan di kompetisi Bundesliga Jerman musim 2014-15, setelah ia hanya mampu memandu mereka finish di peringkat 18 di klasemen akhir.

Beberapa klub besar di Eropa kini kabarnya tertarik untuk menandatangani salah satu pemainnya, Leroy Shane. Sport Bild bahkan melaporkan bahwa Manuel Pellegrini bersedia memberikan tawaran hingga 55 juta Euro untuk penyerang kelahiran Hessen tersebut.

Namun, Breitenreiter justru mempercayai bahwa menjual Sane tidak akan menguntungkan kemajuan sang pemain, dan ia juga menegaskan bahwa Sane tidak akan meninggalkan klub masa kecilnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini jelas telah merusak rencana Manchester City, Real Madrid, Barcelona, ​​Arsenal dan Liverpool, yang dikatakan terus memantau perkembangan dan ingin menandatangani pemain berusia 20 tahun tersebut.

Dalam wawancaranya kepada Sport Bild, Breitenreiter menegaskan bahwa Leroy Sane tidak akan pindah dari Veltins-Arena musim depan.

“Untuk pengembangan pribadinya itu masih terlalu dini.

“Dia perlu melanjutkan (berada di klub) untuk menjadi semakin matang, belajar dan terutama bermain, agar dapat bersaing dengan yang terbaik di dunia.

Namun pelatih kepala The Miners tidak sepenuhnya menampik rumor, dengan menyatakan bahwa di masa depan ia bisa bermain untuk salah satu klub besar di Eropa.

“Di sisi lain, bagi kebanyakan orang, suatu hari bermain untuk klub besar seperti Real Madrid atau Barcelona adalah mimpi semasa kecil.”