advertise

Saul Sayangkan Keputusan Theo Hernandez Gabung Real Madrid

Theo Hernandez

Topbola.net – Pemain muda Atletico Madrid, Saul Niguez sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh rekannya, Theo Hernandez dengan memilih untuk menyeberang klub rival sekota mereka, Real Madrid pada musim panas ini.

Tak berbeda dengan Saul, Theo juga merupakan produk binaan asli dari akademi Atletico, hal tersebutlah membuat Saul turut mengomentari kepindahan pemain yang musim lalu moncer bersama Deportivo Alaves itu.

“Itu adalah putusan Theo dan dia tahu apa yang dia lakukan. Dia adalah pemain yang datang dari akademi dan seharusnya dia respek dengan tempat dia berasal,” ujarnya kepada Goal.

“Jika dia setidaknya respek itu akan lebih baik. Karena pada akhirnya saya juga tidak peduli dia akan pindah kemana. Jika dia tak mau di sini, kami juga tak akan mempertahankannya. Kami akan memberi efek positif bagi semua yang ingin bertahan dan jika ada yang tidak, itu tidak lagi menjadi penting” imbuhnya.

Theo diketahui telah resmi menandatangi kontrak dengan El Real dengan durasi 6 tahun dengan biaya penebusan seharga 26 juta euro.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 17 =