Saul Niguez Perpanjang Kontrak Bersama Atletico

Topbola.net – Bintang muda Atletico Madrid, Saul Niguez akhirnya memperpanjang masa baktinya untuk Los Rojiblancos dengan menandatangani kontra durasi panjang hingga musim 2021 mendatang.

Pemain yang menjadi pahlawan kemenangan Atletico kala mengahadapi Bayern Munchen dileg pertama semifinal Liga Champions itu mulai membela klub senior saat melawan Besiktas di Liga Europa pada Maret 2012. Setelah itu pemain Spanyol ini dipinjamkan ke Rayo Vallecano di sepanjang musim 2013-14.

Usai kembali ke Vicente Calderon, Saul menjadi pemain inti Los Rojiblancos dan sudah membuat 47 penampilan dengan sumbangan sembilan gol dan empat assist di seluruh kompetisi.

Saul mencetak gol penting saat Atletico mengalahkan Bayern Munich 1-0 di semifinal leg I Liga Champions, yang turut membantu meloloskan ke final melawan Real Madrid sepekan lagi.

“Aku sangat gembira bisa terus memakai seragam ini,” ucap gelandang berusia 21 tahun ini seusai membubuhkan tandatangannya, sebagaimana dikutip Soccer Way.

Performa impresif Saul konon menarik minat dari Premier League. Manchester United, Arsenal, dan Liverpool dikabarkan naksir kepadanya.

“Kami semua sangat senang dengan kesepakatan yang sudah dicapai dengan Saul, yang adalah seorang pemain luar biasa,” ujar direktur olahraga Atletico Jose Luis Caminero.

“Dia sudah berlatih di akademi kami dan memperkuat komitmen kami kepada para pemain di klub.”