Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Saul Hanya Ingin Fokus Bela Timnas Spanyol U21

Saul Niguez

Topbola.net – Saul Niguez enggan untuk berkomentar terkait sepekulasi masa depannya di Atletico Madrid dimusim panas ini. Menurutnya saat ini yang terpenting adalah membela timnas Spanyol U21 berjaung di kejuaraan EURO Under 21 2017.

Saul dikabarkan sedang dilirik oleh klub raksasa Catalan, Barcelona. Ini menjadi rumor baru yang beredar bagi pemain berusia 23 tahun tersebut. Kabarnya Saul akan didatangkan oleh dewan transfer El Blaugrana dengan mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya senilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,197 triliun).

Saul disebut sebagai pilihan tepat untuk menggantikan target buruan utama Los Cules yang kesulitan untuk mendapatkan Marco Verretti dari Paris Saint Germain.

Namun Saul tak mau spekulasi itu kian berkembang. Dia menegaskan bahwa sejauh ini tak ada rumor seperti yang disebutkan.

“Saya tidak pernah mendengarnya (rumor tentang masa depan di Atletico),” ujar Saul seperti dikutip AS.

“Lagi pula, jika saya harus melakukan sesuatu soal masa depanku, hal itu akan dilakukan setelah Kejuaraan Eropa, karena saat ini saya hanya fokus pada turnamen.”

Untuk mendapatkan Saul sendiri nampaknya juga akan menjadi persoalan sulit bagi Barcelona lantaran dari pihak Atletico sendiri tentunya tak ingin menjual pemain intinya mengingat mereka akan menjalani sanksi larangan transfers selama satu musim kedepan.