Saul: Atletico dalam Kondisi Baik di Final Liga Champions

Topbola.net Jelang final Real Madrid vs Atletico Madrid, bintang muda Los Rojiblancos menyatakan jika timnya dalam kondisi baik untuk menghadapi tim rival sekotannya, Real Madrid dipartai final Liga Champions di San Siro Minggu (29/5) dini hari WIB nanti.

Atletico memang memiliki record bagus jika melawan Real Madrid. Terhitung dalam 10 pertandingan terakhir, mereka memetik lima kemenangan, empat hasil imbang, dan cuma sekali menelan kekalahan.

Di pertandingan terakhir, Atletico memetik kemenangan tipis 1-0 saat berhadapan di Santiago Bernabeu. Di pertandingan pada 27 Februari lalu, Antoine Griezmann yang menjadi pencetak golnya.

Hasil pertandingan itu yang membuat Saul optimistis menatap pertandingan di Milan di akhir pekan ini.

“Kami berada dalam performa bagus secara mental dan lebih bagus lagi secara fisik. Kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang sangat bagus dan semua bisa terjadi. Tapi, pertemuan sebelumnya memberi kami keyakinan besar soal peluang kami,” kata Saul di Marca.

“Ini akan menjadi laga dengan peluang fifty-fifty yang akan diputuskan dengan detil-detil kecil. Itulah yang akan menentukan pertandingan besar ini dengan tekanan pada setiap tim.”