Sarri Ingin Napoli Bertemu MU di Liga Champions

Maurizio Sarri

Topbola.net Liga Champions, keberhasilan Napoli mengalahakan tim wakil Prancis, OGC Nice pada laga play off memastikan tim asal Kota Naples itu berhak atas satu tiket kefase grup Liga Champions musim 2017-18.

Usai dipastikan lolos untuk memperebutkan trofi Si Kuping Besar, pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengutarakan keinginannya untuk bisa bertemu dengan juara ajang Europa League musim lalu, Manchester United diajang Liga Champions mendatang.

Keberhasilan Napoli melaju kebabak penyisihan Liga Champions sendiri didapat berkat kemenangan agregat 4-0 atas Nice. Pada leg pertama playoff di Stadio San Paolo, 16 Agustus 2017, Napoli menang dengan skor 2-0.

Hasil dengan gol yang sama juga di dapat oleh Napoli saat menyambangi markas Nice di Allianz Riviera pada leg kedua, Selasa (22/8/2017). Sepasang gol Napoli disarangkan Jose Callejon (48′) dan Lorenzo Insigne (89′).

Kini, Partenopei tinggal menunggu calon lawan pada fase grup Liga Champions yang akan diundi di Grimaldi Forum, Kamis (24/8/2017) malam WIB. Napoli pun sangat ingin bisa berada satu grup dengan Manchester United.

“Saya sangat ingin bisa menghadapi Manchester United di Old Trafford. Ini akan sangat negatif jika kami absen di Liga Champions,” ungkap Sarri.

“Sekarang kami harus menjaga euforia saat ini, karena itu bisa membawa kami ke jalan yang salah. Pemain-pemain ini layak tampil di Liga Champions,” tambahnya.