Sari Sambut Gembira Kemenangan Chelsea Atas Brighton

Maurizio Sarri

Topbola.net – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sangat gembira atas kemenangan timnya saat mengalahkan Brighton & Hove Albion pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2018-2019 dipekan ke-32 Liga Inggris musim 2018-2019. Menurut pelatih asal Italia tersebut The Blues memang layak untuk bisa menang pada laga tersebut.

Pasukan London Biru mampu tampil apik saat sukses menumbangkan Brighton di Stamford Bridge, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Hasilnya tiga gol mampu disarangkan oleh Chelsea kegawang tim tamu via Olivier Giroud (38’), Hazard (60’), dan Ruben Loftus-Cheek (63’).

Dengan pencapaian yang didapat tersebut, Sarri pun mengaku sangat senang kala melihat penampilan anak asuhnya. Menurutnya pertandingan melawan Brighton bukanlah laga yang mudah, namun demikian Eden Hazard mampu menunjukan penampilan yang bagus untuk bisa meraih hasil kemenangan.

“Pertandingan itu (kontra Brighton & Hove Albion) tidak mudah. Tapi, kami berhasil bermain sangat baik dan pada akhirnya sepertinya mudah. Kami pantas menang,” ujar Sarri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Kamis (4/4/2019).

“Kami pantas menang 3-0 karena kami memainkan pertandingan yang sangat bagus dengan tingkat antusiasme yang tepat, dengan tingkat intensitas yang tepat selama 75 menit, tentu saja tidak dalam 15 menit terakhir, tetapi kami pantas menang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =