Santi Cazorla Jawab Kapan Dirinya Akan Comeback

Topbola.net – Salah satu pemain penting Arsenal, Santi Cazorla coba memberikan sebuah jawaban tentang spekulasi soal kemungkinan berapa lama lagi dia absen sebab cedera. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menegaskan dia akan comeback awal bulan depan.

Cazorla sudah absen dari lapangan hijau sejak akhir November 2015 lalu. Ligamen lutut Cazorla mengalami kerusakan saat Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Norwich.

Awalnya, Cazorla diprediksi akan menepi selama tiga bulan. namun ada masalah lain yang menghambat proses pemulihan gelandang asal Spanyol itu.

Belum lama ini, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Cazorla mengalami peradangan pada achilles-nya. Akibat masalah tersebut, Cazorla dikhawatirkan tak bisa comeback tepat waktu. Sejumlah media di Inggris malah mengklaim eks pemain Malaga itu terancam absen hingga akhir musim.

namun Cazorla membantah spekulasi tersebut. Pemain berusia 31 tahun itu menyatakan bahwa dia akan kembali merumput pada awal April.

“Terkejut dengan berita yang muncul di media, batas waktunya berjalan seperti rencana. Saya akan siap pada 1 April. #workinghard,” tulis Cazorla di akun Twitter-nya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + eight =