Santi Cazorla Harap Ada Perpanjangan Kontrak Oleh Arsenal

Topbola.net – Penggawa Arsenal, Santi Cazorla mengaku masih betah untuk berlama di Emirates Stadium untuk membela Meriam London. Ia pun berharap adanya perpanjang kontrak yang disodorkan oleh manajemen klub kepadanya dalam waktu dekat.

Dari berbagai media berita bola hingga saat ini, manajemen Arsenal belum juga mengajukan perpanjangan kontrak untuk Cazorla. Kendati demikian, ia tidak ingin mengambil pusing mengenai masa depannya tersebut.

Pemain 31 tahun tersebut mengaku kini hanya ingin fokus untuk membantu Arsenal di musim ini. Mantan pemain Malaga itu ingin menikmati setiap pertandingan yang ia jalani bersama Meriam London setelah cedera panjang yang dialami musim lalu.

“Saya hanya tinggal memiliki satu musim di kontrak dan mari kita lihat apa keputusan yang akan diambil klub perihal masa depan saya. Saya juga akan memutuskan yang terbaik untuk saya,” ujar Cazorla, seperti dikutip dari Caught Offside, Sabtu (1/10/2016).

“Tidak. Saya tidak mendengar berita apa-apa dari klub. Fokus saya adalah untuk bermain dan menikmati permainan setelah cedera panjang yang saya alami,” tambah pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.