advertise

Sanchez Pasrahkan Masa Depannya pada Arsenal

Topbola.net – Striker Alexis Sanchez mengaku tak begitu tahu dengan masa depannya bersama tim yang dibelannya saat ini, Arsenal. Menurutnya ia juga bersedia untuk angkat kaki jika pihak menjeman tim sudah tak lagi membutuhkan jasanya dimusim mendatang.

Meski masa baktinya akan berakhir pada musim 2018 nanti, namun eks Barcelona itu telah ramai digosipkan bakal hengkang dari Emirates Stadium pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Arsenal yang hampir dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan disebut-sebut sebagai salah satu alasan jika pemain asal Chile itu akan mencari klub baru.

Baca juga: Arsenal Siapkan Dana 34 Juta Pound untuk Datangkan Bek Juventus

Selain itu Sanchez akan mau bertahan jika bertahan manajemen klub klub London Utara itu mau memenuhi permintaan gajinya sebesar 300.000 Poundsterling per pekan.

Sanchez sendiri masih belum mau berbicara banyak mengenai masa depannya.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun saat ini. Kita harus menunggu hingga akhir musim. Seperti yang telah sering saya katakan, ini tidak tergantung pada saya, melainkan pada klub,” ucapnya seperti yang dikutip Mirror.

“Saya selalu melakukan yang terbaik, membantu tim, mencetak banyak gol, dan meraih kemenangan. Apapun yang mereka (manajemen klub) inginkan, kita baru bisa mengetahuinya setelah musim berakhir,” lanjutnya menambahkan.

Penyerang berusia 28 tahun itu didatangkan dari klub raksasa Catalan, Barcelona dengan harga sekitar 36 juta Poundsterling pada tahun 2014. Ia total telah mencetak 70 gol dan 42 assist dari 142 laga bersama Arsenal di seluruh kompetisi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =