Samuel Umtiti Senang Namanya Dikaitkan Dengan Tottenham

Topbola.net – Penggawa Olympique Lyonnais, Samuel Umtiti mengaku sangat senang namanya dikaitkan dengan klub asal London, Tottenham Hotspur. Ya, Spurs memang disebut sedang menginginkan pemain yang beroperasi sebagi pemain bertahan tersebut.

Kinerja Umtiti bersama Lyon sepanjang musim ini mampu mengundang banyak pujian dari banyak pihak. Tercatat pemain berusia 22 tahun tersebut sudah dipercaya tampil sebanyak 36 pertandingan dengan sumbangan satu golnya.

Performa apik tersebutlah yang membuat manajemen Spurs pun sangat berhasrat memboyong Umtiti di musim panas 2016. Bahkan klub berjuluk The Lilywhites tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 36 juta euro atau sekira Rp543 miliar untuk bisa mendapatkan jasa Umtiti.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari sang pemain bersangkutan. Umtiti mengaku sangat senang mengetahui dirinya saat ini sedang dikait-kaitkan dengan klub besar macam Spurs.

“Sungguh menyenangkan bahwa (Mauricio) Pochettino tertarik kepada saya. Terlebih dia merupakan salah satu manajer yang saya sangat sukai, dan timnya juga tampil baik di musim ini,” ucap Umtiti.

“Meski begitu, saya ingin mengakhiri musim ini dengan baik bersama Lyon dan itu merupakan target prioritas saya saat ini. Setelah itu, saya tidak tahu seperti apa jalan kehidupan saya,” tuntas pemain berpaspor Prancis tersebut.