Samsul Arif Sebut Persipura Lawan Terkuat

Topbola.net – Jelang digelarnya babak 8 besar Piala Jendral Sudirman, striker lincah milik Arema Samsul Arif sedikit memberikan penilaian terhadap calaon lawan yang akan dihadapi Singo Edan. Pemain kelahiran Bojonegoro itu menyebutkan jika Persipura Jayapura merupakan terkuat dibabak ini.

Tim kebanggaan warga Ngalam itu tengah melakukan pemusatan latihan di Pantai Balekambang demi menghadapi babak 8 Besar PJS. Pada laga perdana, Singo Edan akan berhadapan dengan favorit juara, Persipura Jayapura. Samsul Arif optimis akan memberikan yang terbaik untuk timnya pada pertandingan tersebut.

“Tanpa meremehkan kemampuan Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Surabaya United, saya pikir Persipura adalah lawan terkuat Arema. Kemenangan melawan mereka akan membuka kunci kita terhadap dua laga lain, karena bisa memberikan motivasi,” ungkap Samsul Arif seperti dilansir oleh wearemania.net

Kekuatan tim Mutiara Hitam yang tidak banyak berubah membuat pemain bernomor punggung 10 tersebut mewaspadai gaya permainan Boaz Salossa dan kawan-kawan. “Kami harus bekerja keras, karena mereka tim yang kuat,” uajr pemain berusia 30 tahun tersebut.

Samsul Arif mengawali karier professionalnya bersama Persibo Bojonegoro. Pemain bernama lengkap Samsul Arif Munip tersebut bergabung dengan Arema pada 2013 setelah sebelumnya membela Persela Lamongan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + fourteen =