raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Samsul Arif Ingin Persib Menang Dilaga Kandang Kontra Bali United

Topbola.net – Striker Persib Bandung, Samsul Arif mengatakan jika timnya bakal mendapat modal pertandingan tambahan pada laga kandang menjamu Bali United nanti. Terkait modal tambahan yang diungkapkan oleh penggawa Arema Cronus itu adalah adanyua Bobotoh yang memberikan dukungan pada laga ketiga bagi Maung Bandung kontra Bali United di Stadion Jalak Harupat, Bandung Sabtu (14/5) besok.

Meski percaya akan kekuatan yang dimiliki timnya, namu Samsul juga mewaspadai permainan Bali United sembari menilai jika Laskar Serdadu Tridatu merupakan tim yang memiliki kekuatan baik di Indonesia saat ini.

“Bali United tim bagus. Buktinya, mereka bisa menahan imbang Persipura di Jayapura. Tapi, Persib punya kekuatan tambahan. Itu adalah dukungan bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat,” kata Samsul.

Samsul mengakui, dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib belum tampil maksimal. Akibatnya, Persib hanya mampu bermain imbang dengan Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC.

“Kita harus membuktikan pertahanan, lini serang dan organisasi permainan Persib terus membaik. Yang pasti, laga besok, kita punya motivasi tersendiri untuk memberikan kemenangan di kandang,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 7 =