Samsul Arif dan Purwaka Yudhi Resmi Gabung Persib Bandung

Topbola.net – Setelah sempat menjadi tanda tanya kemana Samsul Arif dan Purwaka Yudhi berlabuh, akhirnya pertanyaan tersebut terjawab sudah. Kedua mantan pemain Arema Cronus itu kini resmi berseragam Persib Bandung.

Dikutip dari media Metronews.com, kepastian soal transfer keduanya sudah dikonfirmasi manajer Persib, Umuh Muchtar sebelum bertolak ke Bali.

“Ya, Purwaka Yudhi dan Samsul Arif sudah resmi ke Persib. Keduanya bakal bergabung dengan tim di Bali nanti siang,” ujar Umuh kepada awak media di Landasan Udara (Lanud) Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (16/2/2016).

Umuh sudah melakukan pembicaraan dengan manajer Arema Cronus, Rudi Widodo sebelum merekrut dua pemain tersebut. Hal itu dilakukan untuk memastikan kedua pemain tersebut sudah tidak ada ikatan dengan tim bejuluk Singo Edan tersebut.

“Saya sudah bicara dengan  Rudi di Arema. Semuanya tidak masalah,” kata Umuh.

Samsul Arif dan Purwaka Yudhi sebetulnya sudah lama diincar Persib. Keduanya diyakini cocok dengan gaya main tim sejak dilatih oleh Djadjang Nurdjaman pada musim lalu.

“Seharusnya mereka rekrut pada tahun lalu. Tapi bersyukur sekarang keduanya berhasil kami gaet,” ujar Umuh.

Samsul Arif dan Purwaka Yudhi akan berkostum Persib selama satu tahun. Tdak diketahui berapa bayaran yang akan diterima keduanya selama mengenakan seragam klub kebanggaan masyarakat kota kembang tersebut. (Metronews.com)