Samsul Arif dan Purwaka Yudhi Resmi Berpisah dengan Arema

Topbola.net – Suasana haru datang dari tim Arema Cronus menyusul pengunduran diri dua penggawa yang telah menjadi idola klub berlogo kepala singa tersebut. Nama Samsul Arif dan bek kawakan Arema, Purwaka Yudhi menjadi pemain yang kini telah resmi berpisah dengan klub kebanggaan Aremania itu.

Pasca laga persahabatan kontra Madura United, kedua pemain mengucapkan salam perpisahan dengan Arema. Memang suasana ini sangat mengejutkan, pasalnya tak ada tanda-tanda jika kedua pemain bakal hengkang dari tim. Bahkan rekan pemain Arema yang lain pun tak tahu akan hal tersebut.

Dari laporan yang dikeluarkan manajemen Arema, kedua pemain resmi menyampaikan pengunduran diri, Jumat (12/2). Manajemen sudah berupaya mempertahankan kedua pemain tersebut, namun Samsul dan Purwaka nampaknya tak lagi bisa dibujuk.

“Cukup mengagetkan karena keduanya masuk skema pelatih Milomir Seslija. Tetapi inilah industri sepakbola sehingga perpindahan pemain adalah hal yang biasa,” jelas GM Arema Ruddy Widodo di laman wearemania.net.

“Memang di lapangan terlihat haru karena kedua pemain sudah lama di Arema. Samsul dua tahun dan Purwaka sejak 2009 pernah bermain bersama.”

Soal klub yang bakal dituju keduanya, manajemen mengaku tidak tahu.

“Saya tidak tahu keduanya pindah ke mana. Tetapi tentu kondisi ini membuat kami kelimpungan karena kami harus mencari pemain lain dan saya sendiri cukup galau dengan kepergian keduanya,” tambah manajer berkaca mata tersebut.

Pada uji coba kontra Madura United, Arema menang 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales dan Johan Al Farizie.