Sampdoria vs Juventus: Allegri Ingin Raih Kemenangan ke-300

Massimiliano Allegri

Topbola.net Italia Serie A, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan mendampingi timnya menghadapi Sampdoria, Minggu 19 November 2017 dalam lanjutan Serie A Italia di pekan ke-12.

Nyonya Tua sendiri memang butuh hasil kemenangan demi bisa terus bersaing dipapan atas klasemen sekaligus bisa menjadi modal penting mereka jelang melakoni laga penting kontra Barcelona dipertandingan pekan kelima ajang kompetisi Liga Champions tengah pekan nanti.

Namun khusus bagi sosk Allegri, kemenangan dari Sampdoria bisa menjadi catatan yang cukup membanggakan bagi dirinya pribadi.

Ya, apabila Juventus sukses menaklukan tuan rumah pada laga kali ini. Ini akan menjadi pencapaian kemenangan yang ke-330 bagi Allegri sepanjang karirnya sebagai pelatih.

Mengutip dari laporan Football-Italia, Allegri meraih kemenangan pertamanya saat ia menjadi pelatih di Aglianese. Ketika itu, pria berusia 50 tahun ini mengalahkan Carrarese 302 di Coppa Italia, 20 Agustus 2003.

Setelah itu, Allegri meraih 194 kemenangan di Serie A Italia, 42 kemenangan di Lega Pro. Kemudian 26 di Coppa Italia dan liga di bawah Coppa Italia.

Allegri juga meraih 32 kemenangan di kompetisi Eropa, dan lima kemenangan di turnamen lainnya. Sepertinya, Juventus tidak akan kesulitan mengalahkan Sampdoria.

Apalagi, Bianconeri meraih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir. Saat ini, Juventus berada di peringkat dua dengan 31 poin dari 11 laga. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen