Samir Nasri Berniat Pensiun Bersama Manchester City

Topbola.net – Sering menjadi cadangan membuat Samir Nasri kabarnya akan segera dijual oleh pihak manajemen klubnya bermain saat ini, Manchester City. Namun demikian pemain yang pernah membela Arsenal itu mengatakan jika dirinya berniat untuk peniun bersama klub yang menjadi rival sekota MU tersebut.

Pada musim ini, Nasri hanya baru mencatat 7 penampilan saja diajang Inggris Premier League. Dengan kondisi demikian membuat masa depan pemain asal Prancis itu kian dipertanyakan.

“Ada banyak hal menyenangkan di sini. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepakbola, tetapi akan sangat menyenangkan jika saya bisa mengakhiri karier di sini,” ungkap pemain 28 thun tersebut seperti dilansir Tribal Football.

Nasri mengungkapkan, termotivasi dengan ambisi besar pemilik The Citizens yang bertekad menguasai sepakbola dunia. Klub ini, bahkan jor-joran mengeluarkan dana besar untuk mengumpulkan pemain bintang.

Sejak dimiliki Abu Dhabi United Group pada 2008, Manchester Biru telah menjelma menjadi salah satu kekuatan besar di Premier League. Alasan inilah yang membuat Nasri ingin tetap bertahan di sini.

“Klub ini melakukan segala cara untuk menguasai sepakbola dunia. Kami memiliki pemilik yang ambisius dan terus mengembangkan tim, serta fasilitas klub setiap tahunnya,” tambahnya.