advertise
advertise
advertise

Sami Khedira Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi Inter

Topbola.net – Akhir pekan ini Liga Italia akan melangsungkan laga big match bertajuk Derby d’Italia yang mempertemukan dua tim besar Inter Milan kontra Juventus. Jelang laga yang dipastikan akan menyedot perhatian besar bagi para tifosi kedua tim itu, Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk melakoni laga syarat penuh gengsi itu pada , Senin (19/10) dini hari WIB nanti.

Pemain baru Juventus yangdidatangkan dari El Real itu sebelumnya sempat diparkir lantaran cedera, namun untuk saat ini dirinya mengaku telah siap segalanya untuk mengahadpi Inter.

“Kami hanya berfokus pada pertandingan,” ujar Khedira pada Sky Italia. “Kami tahu itu akan menjadi pertandingan sullit, namun kami harus mendapatkan hasil yang maksimal dan memainkan pertandingan yang baik.”

“Kami memang tidak memulai musim dengan baik, namun dengan ini musim akan menjadi lebih menarik. Kami siap untuk hal itu,” lanjutnya. “Inter memulai musim dengan baik, namun Juventus adalah tim hebat dengan pemain hebat dan berkualitas.”

“Kami memiliki lini tengah yang kuat, tapi itu bukan semua. Kami berada dalam bentuk terbaik, berlatih dengan baik dan tidak sabar untuk bermain pada hari Minggu (Senin dini hari),” pungkasnya.

Hadirnya pemain timnas Jerman itu bagi Juventus dinilai sangat membantu. Hal tersebut tampak dari raihan gol yang dicetaknya pada debutnya di Serie A musim ini kontra Bologna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 2 =