Samai Rekor Gol Maradona, Marek Hamsik Dapat Ucapkan Selamat dari Sang Legenda

Marek Hamsik

Topbola.net – Napoli kembali memuncaki klasemen sementara kompetisi Italia Serie A usai mampu mengalahkan Torino 3-1 pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat I Partenoppe kini memiliki nilai 42 poin atau selisih satu poin dari Juventus yang berada diposisi kedua.

Selain laga spesial bagi Napoli yang telah kembali ke puncak capolista, kapten tim asal Naples, Marek Hamsik pun tak kalah ketinggalan berkat mampu menyumbangkan golnya kegawan Il Toro pada laga tersebut.

Tambahan satu gol membuat Hamsik kini telah mengoleksi 115 gol koleksinya untuk Napoli atau sama dengan torehan yang dicetak oleh legenda klub asal Argentina, Diego Maradona.

Mengetahui hal itu, Diego Maradona memberikan ucapan selamat kepada juniornya yang telah menyamai rekor top scorer miliknya.

“Selamat untuk Marek Hamsik atas pencapaian gol kompetitifnya yang ke-115 untuk Napoli,” tulis Diego Maradona di akun Facebook miliknya.

“Semoga anda terus mencetak gol lebih banyak lagi demi kebahagiaan para fan,” kata sang legenda menambahkan.

Mengingat saat ini Hamsik masih aktif bermain bahkan ketajamannya pun masih belum juga pudar maka tak ayal jika kedepannya Hamsik akan kembali menambah pundi-pundi golnya dan melewati catatan Diego Maradona sekaligus merebut predikat pencetak gol terbanyak sepanjang masa seorang diri. Kontrak pemain asal Slovakia itu masih berlangsung hingga 30 Juni 2020.

Daftar pencetak gol terbanyak top scorer Napoli sepanjang masa:

1. Diego Maradona, Marek Hamsik: 115

2. Attila Sallustro: 108

3. Edinson Cavani: 104

4. Antonio Vojak: 103

5. Jose Altafini: 97


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 11 =