Sama Berada di Papan Tengah Derby Merseyside Tetap Panas

Topbola.net – Laga lanjutan Liga Inggris Premier League tengah pekan ini juga akan menggelar pertandingan derby dari dua tim asal kota pelabuhan, Liverpool. Pertandingan yang akan mempertemukan Liverpool vs Everton sendiri dipastikan akan tetap panas meski kedua tim sama-sama berada dizona papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

Kubu Merseyside Merah, Liverpool saat ini tengah berada diposisi delapan klasemen dengan raihan 51 poin. Sementara itu, Everton ada di posisi 11 klasemen dengan raihan 41 poin.

Meski kedua tim tertahan di posisi papan tengah, derby Merseyside masih dianggap tetap bergengsi. laga kali ini akan berlangsung di Anfield, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB.

Hal itu seperti diungkapkan oleh penggawa lini tengah Liverpool Joe Allen. Dia menganggap laga ini masih berarti penting, apalagi untuk para fans.

“Tak masalah di mana posisi klub di klasemen, selalu ada banyak gengsi dalam laga ini,” kata Allen di Soccerway.

“Laga ini bertipe seperti itu. Itu sangat berarti pada semua orang di kota ini dan semua orang yang terlibat.”

“Percaya pada saya, para pemain di klub ini tahu apa arti dari laga ini dan kami ingin melakukan segala yang kami dapat untuk memetik kemenangan menghadapi rival terbesar kami,” tambahnya.