raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Sam Allardyce Pastikan Hart Tetap Berada Di Skuat Timnas Inggris

Topbola.net – Pelatih timnas Inggris, Sam Allardyce memastikan jika Joe Hart masih akan bersama skuatnya saat pengumuman nama 28 nama pemain The Three Lions pada (28/8) mendatang.

Dengan kepastian tersebut maka Hart juga akan turut melakoni laga kualifikasi Grup F melawan Slovakia pada 4 September mendatang.

“Dia (Hart) pasti akan berada di skuat. Tapi saya masih belum tahu apa yang akan terjadi sampai saya berbicara langsung dengan dia,” tutur Allardyce seperti dikutip BBC Sport, Senin (22/8/2016).

Masa depan Hart saat ini tengah menjadi objek pemberitaan media di Inggris sejak Pep Guardiola tidak menempatkannya pada skuat utama Manchester City. Mungkin kesalahan besar yang dilakukan Hart selama tampil di Piala Eropa 2016 bersama timnas Inggris menjadi penyebab kegagalannya menempati penjaga gawang nomor satu The Citizens.

Alhasil, Guardiola lebih mempercayai kiper utama City kepada Willy Caballero. Padahal jika dilihat pengalaman bermain di Liga Premier Inggris, Hart layak diperhitungkan. Pasalnya dia telah menghabiskan lebih dari satu dekade di City setelah bergabung dengan klub Shrewsbury pada 2006. Ditambah, pemain berusia 29 tahun telah membuat 347 penampilan untuk City, kebobolan 347 gol.

“Memang betul jika seorang pemain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain untuk timnya pasti akan mendapatkan perhatian. Tapi saya tidak memiliki keraguan tentang hal itu,” cetus Allardyce.

Sekadar informasi, Inggris diketahui berada di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Skotlandia, Slovenia, Lithuania, Malta, dan Slovakia. Pada Oktober mendatang, The Three Lions dihadapkan dengan jadwal padat mengingat mereka harus menjamu Malta di Wembley dan selanjutnya melawan Slovenia. (Sindonews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + three =