advertise

Sam Allardyce Mengaku Senang Bisa Dapatkan Theo Walcott

Theo Walcott

Topbola.net – Manajer Everton, Sam Allardyce yakin langkah baru yang didapat timnya dalam mendapatkan Theo Walcott akan berbuah hasil yang menggembirakan.

Pemain depan Inggris Walcott, 28, menyelesaikan proses transfernya dari Arsenal ke Everton dengan durasi kontrak selama tiga setengah tahun pada Rabu (17/01/2018) malam kemarin.

Untuk biaya yang harus dikeluarkan Everton untuk memboyong Walcott memang tak disebutkan, namun dari sumber berita lain mengklaim jika besaran dana tersebut diperkirakan mencapai angkan 20 juta poundsterling.

Everton sendiri baru saja menuai kekalahan telak dari Tottenham Hotspur 4-0 pada akhir pekan kemarin.

Kendati demikian Big Sam tetap senang dengan keberhasilannya memenangi persaingan dengan Southampton yang sebelumnya juga menginginkan Walcott.

“Saya senang,” kata Allardyce pada evertontv. “Ada sedikit pengejaran antara beberapa klub tapi saya pikir setelah kami menetapkan ambisi klub dan ambisi saya kepadanya, dia termotivasi untuk datang ke sini dan merasa segar dalam pikirannya dengan tantangan baru yang dapat dia hadapi sendiri. .

“Dia berada di usia prima. Usia utama pesepakbola profesional adalah antara pukul 25, 26 dan 30, 31. Saat itulah mereka tampil, pada semua penelitian hari ini, berada di puncak karir mereka.

“Kami belum punya terlalu banyak pemain dalam kurung usia itu di skuad, jadi dia menambahkannya untuk itu. Dia memiliki banyak pengalaman dan mudah-mudahan akan memberikan banyak kegembiraan bagi penggemar Everton dan bagi kami, dalam hal mendapatkan hasil, membantu dan mencetak gol. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eight =