Salvatore Sirigu Mulai Bosan di PSG

Topbola.net – Penjaga gawang Saint-Germain (PSG), Salvatore Sirigu, harus rela disisihkan pada musim 2015–2016 Ligue 1 Prancis. Dalam 19 pertandingan yang dilakoni PSG, penjaga gawang berkebangsaan Italia tersebut hanya bermain satu kali.

Jumlah pertandingan tersebut jauh berbanding terbalik jika dibandingkan musim sebelumnya. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut bermain di 34 laga PSG pada musim 2014–2015 dan sekaligus membawa PSG menjuarai gelar Ligue 1.

Baru bermain sekali di musim ini juga membuat Sirigu tidak mau berspekulasi mengenai masa depannya di PSG. Ia mengaku masih ingin bertahan di Paris namun tidak ingin terus dibangkucadangkan oleh Laurent Blanc.

“Apakah ini musim terakhir saya di Paris Saint-Germain? Saya tidak tahu. Anda seharusnya tidak mengajukan pertanyaan itu kepada saya,” ujar Sirigu, seperti diberitakan Football Italia, Senin (4/1/2016).

“Anda harus menanyakan masa depan saya kepada pelatih atau direktur olahraga. Saya sama sekali tidak paham dengan masa depan saya di sini,” tambhanya lagi.

Ketika ditanya mengenai klub impiannya, Sirigu menyebut AC Milan. Dalam beberapa waktu terakhir, Sirigu memang diisukan akan bergabung dengan AC Milan, namun jika melihat koleksi penjaga gawang Milan, sulit rasanya bagi Sirigu untuk mendapatkan posisi penjaga gawang utama. (Okezone)