Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Salah Diprediksi Bakal Gagal Mengkilap Bersama Liverpool

Mohamed Salah

Topbola.net Liga Inggris, dana sebesar 42 juta euro atau Rp659 miliar harus dikeluarkan Liverpool demi mendapatkan tanda tangan Mohamed Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Namun keputusan mendatangkan pemain asal Mesir itu pun turut menuai kritikan dari legenda Tottenham Hotspur, Jermain Jenas mengingat sang pemain juga sempat gagal bermain di Premier League saat masih berseragam Chelsea.

“Saya ingat berbicara mengenai dua pemain Chelsea salah satunya tentang Mohamed Salah, yang bermain selama dua tahun di Stamford Bridge, dan mereka tak begitu mengesankan dengannya,” ucap Jenas, seperti dikutip dari Talksport, Jumat (11/8/2017).

“Memang ia mengalami beberapa perkembangan sejak bermain bersama bersama AS Roma, dan penampilannya pada pramusim sepertinya sangat menandakan ia sudah berbeda dengan yang sebelumnya,” sambungnya.

“Salah menjadi tambahan yang sangat positif untuk skuad Liverpool pada bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi, tak begitu dibutuhkan untuk membawa mereka menembus empat besar,” tambah Jenas.