Sahabat Meninggal, De Rossi Rela Kubur Medali Juara Dunia 2016

Topbola.net – Gelandang senior AS Roma, Daniele De Rossi sangat sedih setelah mendengan sahabatnya, Pietro Lombardi meninggal dunia pada Rabu, 16 Maret 2016 kemarin.

Lombardi merupakan sosok yang setia dengan skuat Italia, dimana dirinya bertugas sebagai kitman di skuad Gli Azzuri. Ia juga merupakan bagian dari kesuksesan De Rossi dkk dalam mempersembahkan gelar juara Piala Dunia 2016 silam.

Mengingat akan banyak jasanya pada tim Negeri Pizza, De Rossi memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Lombardi. Salah satunya dengan merelakan medali juara Piala Dunia 2016 miliknya untuk dikubur bersama Lombardi.

De Rossi sedang mengikuti sesi latihan tim ketika mendengar Lombardi wafat. Setelah itu, ia bergegas meninggalkan lapangan latihan I Lupi dan segera ke kediamannya. Seperti pantauan media-media di Italia, gelandang berusia 32 tahun itu pulang ke rumah untuk mengambil medali Piala Dunia 2006.

De Rossi menyempatkan diri untuk berpidato ketika upacara pemakaman Lombardi. Setelah itu, ia langsung menempatkan medali yang ia bawa di atas peti jenazah Lombardi. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =