Saatnya Atletico Juara Liga Champions

Topbola.net – Legenda AC Milan, Leonardo memprediksikan sebuah peluang besar untuk Diego Simeone untuk bisa memenangi laga final Liga Chmapiosn antara Real Madrid vs Atletico Madrid (29/5) WIB nanti.

Lga syrat akan gengsi serta ambisi di final Liga Champions nanti akan jadi yang kedua setelah musim 2014. Pada edisi pertama, Real Madrid menang telak 4-1 di babak extra time dan berhasil merebut gelar kesepuluhnya (La Decima).

Mantan peltih Inter dan ACV Milan mengatakan, peluang Atletico memenangkan trofi Liga Champions pertama cukup besar.”Saya tidak akan merayakan seperti yang lain, tapi saya kira Atletico akan memenangkannya. Semua bisa terjadi, tapi saya yakin ini saatnya mereka jadi juara,” ucapnya dikutip Football-Italia, Kamis (26/5/2016).

Rekor pertemuan Atletico menghadapi rival sekotanya terbilang apik. Dalam sepuluh pertemuan terakhir, Los Rojiblancos menang lima kali, sekali kalah, dan sisanya imbang. Musim ini, Koke Cs juga berhasil unggul setelah menang di Vicente Calderon dan bisa menahan imbang di Santiago Bernabeu.

Diego Simeone Balik ke Inter

Tak cuma memberi prediksi soal final Liga Champions, Leonardo juga menerawang masa depan Diego Simeone. Pelatih berusia 46 tahun diyakini bakal balik ke Inter untuk jadi pelatih.

Simeone memang pernah jadi bagian Nerazzurri. Meski cuma dua musim membela Inter, Simeone sukses mengantar timnya merebut juara Liga Europa di musim 1997-1998. Bulan lalu, pria berjuluk Colo itu mengatakan pasti akan membesut Inter suatu saat nanti.

Leonardo menyatakan, peluang Simeone balik ke Inter jelas terbuka lebar. Rentetan kegagalan beberapa musim terakhir membuat Inter butuh sosok bertangan dingin Simoene sebagai pelatih.

“Anda menulis beberapa halaman atas apa yang salah di Milan. Saya kira kembalinya Simeone ke Inter sangat mungkin sebab dia sangat kuat dari segi ikatan emosional,”

“Itu bisa jadi proyek masa depan. Ketika seseorang sangat emosional membela tim, dia akan punya gairah bisa kembali suatu hari nanti,”