Saat Kebersamaan Luke Shaw dan Moreno di Rumah Sakit

Topbola.net – Kebersamaan nampak terjalin antara bek Manchester United, Luke Shaw dan Hecktor Moreno pasca terjadinya insiden pelanggaran yang menyebabkan pemain bertahan MU itu patah didua titik.

Saat dijenguk di rumah sakit Santa Anna, Eindhoven, Jumat, Luke Shaw, tidak menyalahkan pemain PSV Eindhoven, Hector Moreno, yang mematahkan kakinya. ia menganggap tekel yang dilakukan Moreno kepada dirinya merupakan bagian dari sepak bola.

Luke Shaw & Hector Moreno

Kala itu Hector Moreno didampingi oleh pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu, saat membesuk Luke Shaw.

Hector Moreno mengaku syok karena tekelnya membuat kaki Luke Shaw patah. Menurut Hector Moreno, insiden itu terjadi secara tidak disengaja.

“Saya senang bisa berbicara dengan dia. Saya pergi ke rumah sakit bersama Phillip Cocu. Pada awalnya sangat sulit, tapi dia sangat baik kepada saya dan tidak menyalahkan saya,” kata Moreno kepada Metronieuws seperti dikutip Jumat (25/9/2015).

Seperti diketahui kejadian itu sendiri terjadi PSV Eindhoven berhadapan dengan Manchester United pada 16 September lalu. Akibat tekel tersebut, kaki Luke Shaw patah di dua titik. Luke Shaw harus absen merumput selama beberapa bulan.

“Dia telah melihat foto-fotonya dan berkata, ‘ini adalah bagian dari sepakbola’. Itu membuat saya tersenyum,” kata Moreno.

Luke Shaw akan kembali ke Manchester pada Sabtu besok. Pemuda 20 tahun itu akan menjalankan pemulihan bersama klubnya.