Ruud Gullit Bangun Akademi FIFA Game Online

Team FIFA Online Ruud Gullit

image dutchnews.nl

Topbola.net – Mantan pesepakbola internasional Belanda Ruud Gullit dikabarkan telah membangun akademi FIFA Game Online. Menurutnya upaya tersebut untuk meningkatkan keterampilan pemain sepak bola online.

Dikutip dari media Dutchnews, organisasi yang menurut Gullit menjadi yang pertama kalinya di dunia dan akan mendukung para pemain melalui pelatihan dan pembinaan, serta mengembangkan perangkat lunak untuk menganalisis dan memperbaiki gameplay pada tingkat strategis dan taktis.

“Saya berakhir di dunia FIFA karena kedua putra saya. Salah satu dari mereka bermain sepakbola profesional dan anak saya yang lain menikmati bermain di FIFA lebih banyak daripada bermain sepakbola dalam kehidupan nyata, “kata Gullit dalam sebuah sesi wawancara.

Akademi tersebut awalnya telah menandatangani tiga pemain – Floris Jorna, 18, Julian van den Berg, 17, dan Dani Visser berusia 16 tahun. Kedua pemain binaannya sudah lolos ke babak play-off FIFA eWold Cup, yang berlangsung pada akhir bulan ini di Barcelona.

Tahun lalu, pemain Inggris Spencer ‘Gorilla’ Ealing juga keluar sebagai juara dalam acara tersebut dan membawa pulang cek senilai $ 200.000 setelah memenangkan grand final di London.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =