Rumor Transfer ke Madrid Buat De Gea Jengah

Topbola.net – Dirumorkan bakal bergabung dengan Real Madrid membuat kiper utama Manchester United, David De Gea merasa jengah.

Memang kiper muda timnas Spanyol itu hampir saja berjersey Los Blancos pada musim lalu pada musim panas lalu. Dari laporan media kala itu De Gea selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid, namun proses kepindahannya tidak rampung hingga bursa transfer ditutup.

Manajemen Setan Merah akhirnya berhasil memperpanjang kontrak De Gea hingga 2019 mendatang. Akan tetapi, Madrid diklaim kembali berniat mengangkut kiper berusia 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu dengan menebus klausul pelepasannya yang diprediksi mencapai 25 juta euro.

Kendati demikian, De Gea mengaku gembira dengan keberhasilan Man. United meraih trofi Piala FA musim ini. Prestasi itu dinilai bakal menjadi langkah penting bagi Setan Merah untuk mengembalikan kejayaannya.

“Orang banyak bicara dan mereka hanya tahu sedikit,” ujar De Gea, seperti dikutip dari Marca.

“Aku tahu persis segala sesuatu tentang ini, tetapi apa yang aku pikir adalah rasa tidak hormat ketika orang mulai membicarakan bahwa aku telah mengatakan sesuatu,” lanjut kiper asal Spanyol tersebut.

“Ketika bergabung dengan United dan Anda tidak memenangi semua gelar, itu tidak cukup bagus,” terang De Gea.

“Trofi Piala FA musim ini penting bagi klub, fans dan langkah penting bagi kami untuk kembali meraih trofi bergengsi,” seru mantan pemain Atletico Madrid itu.