Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Rudi Garcia: Roma Sulit Menang Hadapi Barcelona

Topbola.net – Rudi Garcia nampaknya sadar bahwa timnya saat ini akan kesulitan untuk bisa meraih poin penuh di markas Barcelona, oleh sebabnya pelatih Srigala Ibukota itu berharap timnya meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Barcelona pada Selasa (24/11/2015), tetapi tak menutup kemungkinan untuk meraih hasil lebih fantastis.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs AS Roma 25 November 2015

Dikutip dari Tribunnews, Garcia ingin timnya mengulang prestasi pada laga pertama di Stadion Olimpico. Ketika itu, Serigala Roma bisa memaksakan hasil 1-1 saat menjamu Barcelona.

Hasil yang sama diincar Garcia di Camp Nou. Dia pun tak peduli walau hasil tersebut akan membuat Barcelona melangkah ke babak 16 besar sebagai juara grup dan tak mungkin terkejar.

“Kami tahu hasil imbang sudah cukup bagi Barcelona untuk melaju. Sedangkan bagi kami, posisi takkan berubah andai seri atau kalah,” kata Garcia dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Menghindar dari kekalahan menjadi hal yang paling realistis. Memang, lebih baik andai kami bisa meraih kemenangan, tetapi tak banyak tim yang bisa melakukannya di kandang Barcelona,” tutur pelatih asal Perancis itu.

AS Roma saat ini berada di peringkat kedua Grup E dengan 5 poin. Selisih 5 angka dari Barcelona dan berada di atas Bayer Leverkusen (4 poin) dan BATE Borisov (3 poin).

Kemenangan di Camp Nou dan kegagalanLeverkusen meraih poin penuh di kandang BATE akan membuat AS Roma dan Barcelona sama-sama melangkah dari Grup E.

“Barcelona saat ini merupakan tim terbaik di dunia. Jika ada kesempatan, kami akan mencoba mengalahkan mereka. Hal itu tentu bisa mengubah masa depan kami,” ucap Garcia melanjutkan.

Mantan pelatih Lille itu menyadari bahwa Barcelona tengah dalam mentalitas positif seusai menang atas Real Madrid, Sabtu (21/11/2015). Namun, dia juga melihat kemenangan itu tak mengubah apa pun dari timnya. (Tribunnews)

Baca juga prediksi pertandingan UEFA Champions League dini hari nanti: