Ruben Sanadi Bisa Segera Kembali Gabung Latihan Persebaya

Ruben Sanadi

Topbola.net – Kabar baik didapat oleh tim Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya yang setelah salah satu pemain andalannya Ruben Sanadi dikabarkan tidak mengalami cedera yang cukup parah. Dengan demikian maka Ruben bisa segera kembali ikut berlatih dengan skuat Bajul Ijo lainnya.

Sebelumnya, Ruben memang dikhawatirkan menderita cedera parah di bagian pangkal pahanya. Namun setelah melewati rangkaian tes medis, ternyata tak ada masalah serius dengan cederanya tersebut.

Chairul Basalamah, manajer Persebaya mengatakan: “Dia hanya butuh waktu beberapa hari untuk recovery, dan setelah itu sudah bisa bergabung dalam latihan bersama tim,” ucapnya seperti dilansir Goal.com.

Namun untuk emnajlani pertandingan terdekat timnya, Chairul belum bisa memastikan apakah Ruben bisa tampil saat Persebaya menantang Madura United, akhir pekan nanti. Itu lantaran pihaknya masih menunggu perkembangan dari kondisi terakhir mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Sementara itu, Ruben pun menegaskan sudah siap untuk segera kembali berlatih bersama tim Bajul Ijo. Menurutnya, berdasarkan saran dokter, dia sementara ini diminta untuk tidak melakukan aktivitas berat untuk otot bagian bawah.

“Jadi, untuk sementara, saya hanya latihan penguatan otot tubuh bagian atas saja. Mulai dari perut ke atas. Kemungkinan hari Rabu (23/5) nanti, saya sudah bisa berlatih secara normal,” ujar Ruben.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − five =