advertise
advertise
advertise

Roy Hodgson Senang Dengan Raihan Sempurna Inggris

Topbola.net – Meyapu bersih semua kemenangan di sepuluh laga yang dilakoni timnas Inggris membawa mereka kini sebagai pemimpin klasemen Grup E dan sekaligus lolos ke Euro 2016 Prancis tahun depan.

Dengan hasil yang sangat luar biasa itu, pelatih The Three Lions Roy Hodgson mengaku senang dengan hasil yang telah dipersembahkan para anak asuhnya tersebut.

Inggris saat ini menjadi satu-satunya tim yang mampu menorehkan 100 persen kemenangan disemua laga yang dilakoni pada babak kualifikasi menyusul kemenangan dilaga pamungkas kontra tuan rumah Lituania 3-0, Selasa (13/10) dini hari tadi WIB.

“Ini adalah pencapaian penting. Kami sangat bangga dengan performa pemain kami. Mampu memetik sepuluh kemenangan dalam sepuluh laga di babak kualifikasi tidaklah mudah. Jadi, kami harus puas dan bangga akan hal ini,” ujar Hodgson kepada ITV.

Selain itu, Hodgson juga memuji performa The Three Lions yang tampil dominan di Lituania sebagaimana mereka mampu mencetak tiga gol tanpa balas berkat gol-gol Ross Barkley, Alex Oxlade-Chamberlain, dan gol bunuh diri Giedrius Arlauskis.

“Cara kami menang sungguh luar biasa, terutama di babak pertama di mana kami tampil sangat dominan. Di babak kedua, situasinya lebih mudah tetapi kami tetap bekerja keras. Kualitas bermain kami sungguh bagus,” tambah Hodgson.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 11 =