Roy Hodgson Sedih Crystal Palace Kalah Dari Manchester United

Roy Hodgson

Topbola.net Roy Hodgson mengungkapkan kesedihannya atas gol Nemanja Matic yang harus membuyarkan harapan Crystal Palace bisa menahan imbang Manchester United lantaran laga akhirnya berkesudahan 3-2 bagi MU.

Bos Eagles Hodgson mengalami frustrasi akhir untuk game kedua berturut-turut.

Tendangan jarak jauh 25 meter Matic seperti menjadi ulangan akan gol 88 menit dari Tottenham Hotspur uyang dilakukan oleh Harry Kane akhir pekan lalu.

Palace saat ini terancam degradasi tetap berada di urutan ketiga dari bawah setelah gagal menang untuk pertandingan sebanya enam kali beruntun.

Ditanya apa yang dia rasakan setelah pertandingan terakhir, Hodgson menjawab: “Kesedihan. Kesedihan total.

“Saya melihat sekelompok pemain memberikan segalanya untuk klub, untuk rekan satu tim mereka, melawan, di atas kertas, melawan semua rintangan.

“Pergi dengan apa-apa, seperti yang kami lakukan melawan Tottenham Hotspur, untuk kedua kalinya berturut-turut … Saya merasa sangat sedih untuk mereka.

“Bangga terhadap pertunjukan saya tidak bisa mengkritik setiap pemain atau orang atas usaha yang mereka lakukan, disiplin mereka secara taktis. Hanya salah satu dari hal-hal itu.

“Matic mencetak angka dari jarak 30 meter. Jika itu keluar atau melebar, kita akan duduk di sini untuk melihat performa bagus lainnya dan satu poin bagus lainnya.

“Akibatnya, semuanya akan berubah sebagai hasilnya.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 3 =