Rooney Puji Mentalitas Dewasa Timnas Inggris

Topbola.net – Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney memberikan pujian akan mental dewasa yang dimiliki timnya pada jelang laga menghadapi Slovakia dilaga ketiga grup B sekaligus penentuan untuk memastikan lolos ke baba16 besar UEFA Euro 2016.

Menuai hasil imbang 1-1 melawan Rusia di laga pertama, tim Tiga Singa akhirnya sukses menunaikan tugasnya dengan menang 2-1 saat melawan Wales lewat pertandingan dramatis.

Jelang laga kontra Slovakia, Rooney mengatakan bahwa mental kedewasaan timnya dan juga hasil apik yang tengah menghinggapi kubu The Three Lions saat ini.

“saya pikir ini bukan hanya di turnamen, kami telah melihat kedewasaan dalam kualifikasi dan tentunya selama enam bulan terakhir dalam diri para pemain,” ujarnya.

“Saya pikir para pemain sudah tahu mereka harus bermain dengan kedewasaan bila mereka ingin melakukannya dengan baik di turnamen ini. Mereka harus berdiri. Mereka telah melakukannya sejauh ini an saya yakin dan saya berharap itu akan berlanjut,” sambungnya.

“Suasana an atmosfer bersama para pemain luar biasa. Ini benar-benar atmosfer bagus setelah kemenangan melawan Wales dan kami antusias menyambut laga melawan Slovakia.”