advertise

Ronaldo Ungkapkan Kecintaannya pada Madrid

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Pemain mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah mempertegas terkait masa depannya yang menurut pemain asal Portugal itu terletak pada El Real.

Dalam hal ini Ronaldo mengaku sangat mencintai klub asal Ibukota Spanyol itu.

“Saya ingin tinggal di sini, saya mencintai klub ini.”

Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid setelah beberapa persoalan yang sempat menghampirinya pada musim panas lalu termasuk terkait masalah pajak. Namun demikian pihak sang pemain telah menjelaskan tak ada keinginan untuk bermain dengan klub lain.

“Masa depan saya di Madrid? Tentu saja, “katanya.

“Saya suka tinggal di sini, saya sudah tinggal di kota ini sejak 2009 dan saya menyukai cuaca dan masyarakat. Dekat dengan Portugal dan bisa ditempuh dengan mobil.

“Spanyol adalah negara yang hebat, dan saya suka di sini. Tentu saya ingin tinggal di sini, saya suka klub ini.

“Menendang menghadapi Depor? Saya biasanya memukul di pertandingan karena saya harus dihentikan, tapi saya tidak begitu beruntung pada kesempatan ini.

“Sekarang aku merasa lebih baik. Saya masih bahagia seperti sebelumnya, saya masih tampan dan penglihatan saya sejelas dulu, jadi tidak ada masalah.

“Ballon d’Or? Sejujurnya, saya tidak pernah mengira bisa memenangkan Ballon d’Or atau dua, apalagi lima.

“Karena itu, jika saya tidak memenangkan Ballon d’Or lagi, saya akan tetap sangat, sangat, sangat bangga dengan diri saya sendiri.

“Tentu saja, ambisi saya adalah memenangkan piala yang lebih pribadi dan menang lebih banyak dengan tim, tapi saya tidak terobsesi dengan Ballon d’Ors.

“Sangat menyenangkan bahwa saya telah berbagi penghargaan ini dengan Messi dalam beberapa tahun terakhir. Senang rasanya bisa berbagi kehormatan ini dengan pemain hebat lainnya.

Saat ditanya soal kapan ia akan pensiun untuk masa yang akan datang, ia pun menjawab mungkin untuk usia 41 tahun nanti baru Ronaldo akan pensiun dari statusnya sebagai pemain.

“Pensiun? Rencana saya untuk pensiun di 41 mungkin lebih sulit dicapai sekarang, tapi saya hidup untuk saat ini. “


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =