Ronaldo Sayangkan Argentina Tak Panggil Icardi untuk Piala Dunia 2018

Mauro Icardi

Topbola.net – Legenda timnas Brasil, Ronaldo daLima sangat menyayangkan keputusan timnas Argentina tak mengikut sertakan nama Mauro Icardi dalam skuat mereka untuk Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia.

Sama-sama pernah membela Inter Milan, Ronaldo menilai jika Icardi telah menunjukan kualitas yang ia miliki dengan mampu mencetak 29 gol dikompetisi Serie A musim ini.

Toh pada akhirnya kualitas dan ketajaman Icardi tidak mempengaruhi Jorge Sampaoli. Pelatih Timnas Argentina itu memutuskan untuk mencoret sang pemain dari daftar pemainnya yang berangkat ke Rusia.

Ronaldo sendiri tidak habis pikir dengan pencoretan striker Nerrazurri tersebut. “Icardi? Dia hanya fokus untuk mencetak gol dan itulah yang ia lakukan saat ini,” ujar Ronaldo kepada Gazzetta Dello Sport.

“Saya pikir dia tahu bahwa dia belum sempurna. Masih ada ruang baginya untuk terus berkembang dan menjadi penyerang yang lebih baik lagi.”

“Namun saya tidak habis pikir kepada orang-orang yang mengkritisi seorang striker yang sudah mencetak 29 gol musim ini dan tidak membawanya ke Piala Dunia.” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 11 =