advertise

Ronaldo Menyatakan Masih Ingin Bela Madrid

Topbola.net – Meski masih memiliki sisa dua musim kontraknya bersama Real Madrid, Namun masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid tak lepas jadi perbincangan media masa. Pasalnya saat ini kondisi bintang asal Portugal itu tengah mengalami cedera saat membela Selecao das Quinas dipartai final UEFA Euro 2016.

Namun dari pengakuan yang belum lama ini diungkapkan Ronaldo sendiri menyatakan jika dirinya masih berharap untuk tetap bisa membela Real Maddrid musim depan. Bahkan dari penuturannya, Ronaldo mengaku telah meminta kepada Presiden Madrid, Florentino Perez untuk bisa bermain bersama El Real lewat saluran telepon.

“Saya berbicara dengan Presiden klub melalui telepon dan ketika saya kembali ke Madrid, maka kami akan segera membahas masalah ini (kontrak baru Ronaldo dengan Madrid),” ucap Ronaldo, seperti dilaporkan AS, Minggu (24/7/2016).

“Tentu saja itu merupakan hal yang saya inginkan. Terlebih saya sudah berada di sini sejak tujuh tahun lalu, dan saya benar-benar merasa nyaman dengan apa yang sudah kami dalam beberapa musim terakhir,” ungkapnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 20 =