raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ronaldo Klaim Dirinya Pemain Terbaik dalam 2 Dekade Terakhir

Topbola.net – Mungkin pada umumnya pemain sepak bola bisa dikatakan terbaik jika melalui beberapa penialian dari orang lain, namun kali ini bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengklain jika dirinya memang layak menyandang gelar predikat pemain terbaik dalam 2 dekade terakhir.

Memang sepanjang musim 2015-2016 lalu, pemain yang akrab disapa CR7 itu berhasil mencetak 35 gol atau selisih lima angka dari top skor La Liga, Luis Suarez. Meski gagal menjadi top skor La Liga 2015-2016, pemain asal Portugal tersebut berhasil mempersembahkan gelar juara ke-11 Liga Champions untuk Madrid.

Ronaldo menilai dirinya memiliki pengaruh besar dalam dunia sepakbola saat ini. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut mengaku talenta menjadi modal utamanya dapat tampil maksimal di setiap musim.

“Di mana saya menaruh diri saya dalam susunan pesepakbola terbaik dalam 20 tahun terakhir? Saya harus berpikir positif dan percaya dengan hasil yang telah saya raih. Saya adalah yang terbaik,” tutur Ronaldo, seperti dilansir dari Football Espana, Minggu (12/6/2016).

“Saya berhasil memberikan pengaruh untuk olahraga ini. Saya tidak dapat mengatakan bagaimana hal itu dapat terjadi, hanya waktu yang dapat menjelaskannya. Jika Anda dapat berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dan memiliki stamina kuat, Anda dapat memanfaatkan talenta yang dimiliki,” lanjutnya. (Okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + nine =