Ronaldo ke Juventus, Chelsea Dihimbau untuk Siaga

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Kabar akan kedatangan pemain mega bintang Cristiano Ronaldo ke Turin untuk memastikan diri sebagai bagian dari skuat Juventus musim depan memang masih dalam proses penatian public hingga saat ini.

Namun kabar dari beberapa sumber media terkenal yang bisa dipercaya keakuratannya suah bisa memastikan bahwa pemain yang sudah Sembilan musim bersama Real Madrid itu akan bergabung dengan kubu Nyonya Tua dalam waktu dekat.

Dari sisi lain keberangjatan Ronaldo ke Italia sendiri disebut-sebut juga akan membuat beberapa tim lain terkena imbas dari pergerakan transfer tersebut.

Baca juga: Dapatkan Cristiano Ronaldo, Juventus Siap Wujudkan Keinginan Lama

Seperti dilaporkan oleh media Sportsmole, Los Blancos telah mengidentifikasi bintang Chelsea, Eden Hazard, sebagai pengganti pemain berjuluk CR7 tersebut.

Sementara itu Laman The Sun juga mengabarkan Madrid siap menggelontorkan uang hingga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,714 triliun demi mendapatkan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Sedangkan menurut Tuttomercatoweb, Hazard bukan satu-satunya nama yang diprediksi akan menggantikan Ronaldo. Sederet nama besar terdengar seperti Mauro Icardi dari Inter Milan serta gelandang tengah Bayern Munich, Roberto Lewandowski.

Jika Ronaldo benar-benar ke Juventus, klub yang kini di asuh Julen Lopetegui itu akan mendapatkan selisih keuntungan dari megatransfer ini. Pada 2009 lalu, Real Madrid menebus sang bintang dengan banderol di angka 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1.5 triliun kepada Manchester United.

Dari sisi klub Juventus, mereka dikabarkan berani membayar jasa Ronaldo senilai 88 juta poundsterling atau sekitar Rp1.6 triliun ketika kesepakatan itu berjalan.

Terus ikuti perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 12 =