Ronaldo Kagumi Salah dan Berbicara Sejarah yang Dicetak Real Madrid

Ronaldo Lima

Topbola.net – Legenda Barcelona dan Real Madrid, Ronaldo Nazario de Lima menyebut jika El Real telah membuat sejarah bagus diajang Liga Champions. Ia pun mengatakan bahwa adanya daya bahaya yang akan datang dari Liverpool khususnya dari Mohemed Salah yang telah tampil bagus sepanjang musim perdananya bersama The Reds.

Memang ada beberapa masalah yang terjadi dengan Madrid musim ini dengan gagal mempertahankan trofi La Liga yang akhirnya harus kembali kepangkuan Barcelona.

Baca juga: Mengaku Senang, Mohamed Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool

Tapi Ronaldo sejak awal tetap optimis dengan kualitas yang dimiliki oleh Los Blancos lantaran memiliki skuat tim yang bisa bekerja sama dengan baik.

“Saya sangat optimis, ada beberapa keraguan sepanjang tahun tetapi Madrid, seperti biasa, Ini meraih dan menjadi lebih bersatu, mereka sudah mencapai peristiwa bersejarah dengan final ketiga dalam tiga tahun, kemenangan akan menjadi bersejarah. ”

Mantan anggota timnas Brasil itu juga memperingatkan Liverpool akan sulitnya partai final Liga Champions nanti, dengan menyebut bahwa Liverpool tidak akan mudah.

“Menang akan sangat sulit, dan melihat bahwa ada kejutan di semifinal Liverpool menang baik di Roma Kami memiliki banyak kualitas, tapi kami harus bermain sepakbola kita Mudah-mudahan itu akan menjadi akhir dengan banyak gol …. Mereka adalah dua raksasa, kami memiliki segalanya untuk melihat akhir yang spektakuler. ”

Baca juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool 27 Mei 2018

 

“Saya tidak peduli siapa yang bermain dalam serangan saya pikir Bale adalah satu-satunya bahaya yang datang hanya dalam bentangan terakhir sebelum Zidane akhir memiliki banyak kemungkinan Isco dan Asensio memiliki banyak kualitas dan mereka sangat tersedia, ” ucapnya seperti dilansir Cope.es.

Terkait Mohamed Salah Ronaldo pun mengatakan “Salah Saya suka, saya telah mendengar pernyataan yang mengatakan bahwa saya telah menjadi inspirasinya, dan saya gembira, dia memiliki kualitas yang luar biasa, dia suka mencetak gol. Dia kidal, gesit, cepat, dengan bola dekat kakinya, lapar akan gol, ” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =