Ronaldo Juga Berharap Messi Rubah Keputusannya

Ronaldo

Topbola.net – Tak hanya publik sepak bola Argentina saja yang menyayangkan keputusan Lionel Messi untuk pensiun dini dari skuat La Abiceleste, namun juga dari legenda timnas Brasil, Luis Nazario Delima Ronaldo yang berharap jika bintang Barcelona itu mengubah niatannya tersebut.

Messi yang mengalami kegagalan saat menjadi eksekutor di pertandingan final kontra Chile lalu, mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan dunia sepak bola dengan mengatakan bahwa itu merupakan pertandingan terakhirnya untuk Argentina.

Menengok dari pengalaman serupa yang dialami Ronaldo bersama The Selecao, dimana ia juga pernah kalah di final Piala Dunia dan Copa America sebelum akhirnya menjadi juara, berharap sang pemain akan berubah pikiran dalam waktu dekat.

“Itu adalah pilihan yang sangat pribadi untuk Messi dan kita harus menghormatinya,” tutur Ronaldo menurut kantor berita Tiongkok, Xinhua.

“Kita semua merasa ditinggalkan oleh Messi dan saya berharap ia akan mengubah keputusannya.”

Kini banyak yang berharap La Pulga mau merubah segala keputusannya itu dan kembali membela Argentina, yang masih punya target untuk lolos ke babak utama Piala Dunia 2018, yang bakal digelar di Rusia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × two =