Ronaldo Dipastikan Absen pada Laga Perdana La Liga Musim 2016-17

Topbola.net – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dipastikan masih akan absen pada laga perana kompetisi La Liga Spanyol musim 2016-17 yang akan mulai digelar Minggu 21 Agustus 2016 mendatang. CR7 masih harus menjalani proses pemulihan cedera yang ia dapat saat membela Portugal dilaga final UEFA Euro 2016 lalu.

Seperti dilansir dari Mirror pada Kamis 18 Agustus, Ronaldo sudah kembali ke ibu kota Spanyol dan mulai berlatih. Namun, masih jauh dari kondisi fit untuk diturunkan. Karim Benzema juga belum dapat diturunkan karena cedera, sehingga hanya Gareth Bale dari trio BBC yang bisa dimainkan.

Meski dalam kondisi yang tak siap untuk bertandingang, namun soal eksistensi Ronaldo masih terlihat di media sosial. Dimana ia belum lama ini tengah memamerkan mobil barunya yang berharga £1,7 juta, Bugatti Veyron. “Kembali ke rumah,” tulis Ronaldo, untuk mendampingi foto yang dia unggah ke Instagram.

Ronaldo dikenal sebagai pencinta mobil super, dengan koleksi setidaknya sudah mencapai 19 unit. Bugatti Veyron yang baru dibelinya Juli lalu, diperkirakan sebagai yang termahal. Koleksi dia lainnya yang juga berharga fantastis, adalah Rolls Royce dan Lamborghini Aventador.

Absennya Karim Benzema dan Ronaldo akan memberi kesempatan pada beberapa bintang Los Blancos, yang tidak banyak diturunkan di musim lalu. Juga Alvaro Morata, yang baru dibeli kembali dari Juventus pada musim panas ini.