raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ronaldo Dikartu Merah, Madrid Berniat Ajukan Banding

cristiano ronaldo

Topbola.net Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo harus mengakhiri laga lebih cepat lantaran menerima kartu merah pada pertandingan Piala Super Spanyol kontra Barcelona yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Senin 14 Agustus 2017 dini hari tadi.

Jalan prosesnya, pemain asal Portugal itu harus keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua akibat melakukan diving pada menit ke-82. Pada kartu kuning pertama diberikan wasit Ricardo De Burgos atas selebrasi gol Ronaldo pada menit ke-80.

Kendati pada laga ini Real Madrid sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-1, Bek El Real, Sergio Ramos menyebut timnya kecewa dengan kepemimpinan wasit. Menurut pemain belakang Los Blancos tersebut, Ronaldo tidak melakukan diving sehingga kartu merah yang keluar pada pertandingan tersebut terbilang berlebihan.

“Posisi Ronaldo (pada saat terjatuh) jauh dari saya. Tetapi saya pikir dia kehilangan keseimbangan dan dia tidak berpura-pura apa pun,” kata Ramos saat membela Ronaldo, dikutip AS.

“Ada kemungkinan kami mengajukan banding karena kami bermain tanpa pemain penting selama 10 menit. Tapi kami akan memikirkan hal itu (banding) dengan lebih seksama,” lanjut bek asal Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 6 =