advertise
advertise
advertise

Ronaldo dan Buffon Terdepan dalam Perebutan Ballon d’Or Versi Mbappe

Topbola.net – Striker muda andalan AS Monaco, Kylian Mbappe berkomentar terkait pemain yang berpeluang besar untuk dapat merengkuh trofi Ballon d’Or pada tahun ini. Dalam pengamatannya pemain incaran Real Madrid itu meyebut jika Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo menjadi terfavorit sebagai kandidat peraih trofi pemain terbaik musim ini.

Khusus untuk Buffon, kendati tak muda lagi, namun kepiawaiannya dibawah mistar dalam mengawal gawang Juventus memang tak dapat diragukan lagi. Bahkan dalam beberapa media kabar menyebutkan jika kiper Timnas Italia itu merupakan kiper terbaik di dunia dan Eropa sepanjang dua dekade terakhir.

Selain Buffon, nama striker bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga berpeluang untuk kembali menasbihkan diri sebagi yang terbaik pada musim ini.

“Melihat kerjanya selama ini, Buffon pantas mendapatkan gelar Ballon d’Or. Tapi, semua tergantung hasil di final Liga champions,” ujarnya kepada Eurosport.

“Jika Real Madrid yang menang, saya pikir Cristiano Ronaldo akan kembali meraih penghargaan itu. Tapi, akan sangat baik jika Buffon yang meraihnya,” tambah dia.

Tak hanya itu, Mbappe juga mengaku bahwa dia sangat kagum dengan seorang Zinedine Zidane yang notabene adalah pelatih Madrid.

“Dia adalah orang yang membuat saya mencintai sepak bola. Setelah itu saya memiliki beberapa idola, tapi Zidane akan selalu jadi yang pertama,” tandas Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =