Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ronaldo Akui Masih Cinta MU

Topbola.net – Kendati mengaku betah berada di Santiago Bernabeu bersama Real Madrid, namun hal tersebut tak membuat seorang Cristiano Ronaldo lupa akan mantan timnya Manchester United. Bahakn dala sebuah pengakuannya kapten timnas Portugal itu menyatakan jika dirinya cinta kepada Setan Merah.

Selama enam musim Ronaldo mengabiskan karirnya bersama Manchester United, diantara kurn waktu itulah pemain yang sering dijuluki CR7 itu menyabet satu gelar pemain terbaik dunia.

Media Berita Bola belakangan namanya sering disebut-sebut akan kembali ke Manchester, Ronaldo yang tengah mempromosikan film soal hidup dan kariernya, menyatakan masih mencintai mantan klubnya tersebut.

“Saya merasa nyaman di Real Madrid, tapi saya mencintai Manchester United. Tak ada yang mengetahui masa depan. Saat ini saya bahagia di Real Madrid,” tegasnya.

Pemain yang saat ini kembali menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk menjadi pelatih sepak bola di masa mendatang, ia juga ingin menyelesaikan kariernya di level tertinggi.

“Saya tidak akan bermain di Amerika atau Qatar. Saya ingin menyelesaikan karier di level tertinggi. Saya juga tidak akan menjadi pelatih. Saya akan melanjutkan dan mengembangkan produk saya ini,” tandasnya.