Ronaldo Akui Kesalahannya Lakukan Penalti ke Gawang Austria

Topbola.net – Cristiano Ronaldo menyesal telah gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti pada laga Portugal vs Austria Minggu (19/6) dini hari WIB. Bintang Real Madrid itu pun mengakui jika hal tersebut adalah buah kesalahannya sendiri.

Namun kendati kemabli menerima hasil minim, CR7 – julukan Ronaldo yakin jika Selecao bakal mampu melaju ke babak 16 besar UEFA Euro 2016 menemani Hungaria yang telah berhasil memastikan diri usai kembali menerima kemenangan kontra Islandia.

Tendangan dari titik 12 pas yang diambil Ronaldo pada menit-menit akhir laga melawan Austria semalam hanya memantul tiang gawang, dan pertandingan tersebut akhirnya hanya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Terkait akan kegagalnnya dalam mengeksekusi penalti, Ronaldo mengatakan: “Kami harus terus melangkah. Penalti yang saya gagalkan adalah kesalahan saya, tapi hal itu sering terjadi di sepak bola.

“Saya yakin Portugal akan meningkatkan level mereka dan lolos ke babak selanjutnya. Meskipun saya kecewa, saya mendapatkan diri saya dalam cara yang cukup baik,” pungkasnya.