Ronaldo Akan Absen di Laga Kontra SPAL Akhir Pekan Ini

Crsitiano Ronaldo

Topbola.net – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan akan menyimpan pemain mega bintang, Cristiano Ronaldo pada laga kontra SPAL diajang Serie A, akhir pekan ini.

Nyoya Tua akan menjalani laga penentuan sebagai juara liga saat mengunjungi markas tim papan bawah SPAL Sabtu malam 13 April 2019 malam nanti.

Poin yang diraih Juventus saat ini terpaut sangat jauh dengan tim pesaing terdekat mereka, Napoli, bahkan andai dilaga nanti Miralem Pjanic dkk hanya memraih imbang sudah bisa memastikan mereka akan menjadi juara pada kompetisi Serie A Italia akhir musim ini.

“Mengambil resiko buat Ronaldo (dengan memaksakan dia bermain), tidak masuk akal,” kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

“Tidak hanya dia, ini juga berlaku buat seluruh pemain yang bermain terlalu banyak dan tetap bermain di jeda internasional,” lanjutnya.

Disimpannya Ronaldo sendiri untuk memulihkan kebugaran dia jelang laga krusial Juventus tengah pekan depan di ajang Liga Champions.

Juventus akan menghadapi Ajax Amsterdam di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu 17 April 2019. Di pertemuan pertama, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 9 =