Ronaldinho Mengklaim di MU Pogba Bisa Menangi Ballon d’Or

Paul Pogba

Topbola.net – Legenda Brasil Ronaldinho mengklaim bahwa Paul Pogba memiliki kemampuan untuk memenangkan Ballon d’Or jika terus bersama Manchester United.

Pogba telah membuat dampak campuran di United sejak pindah ke Old Trafford pada 2016 tetapi meskipun pemain internasional Prancis itu telah menuai banyak kritikan sepanjang kampanye musim ini, tapi dirinya masih mampu memberikan kontribusi yang cukup bagus dengan lima gol dan 10 assist dari 23 pertandingan Premier League.

Manajer Jose Mourinho kadang-kadang memainkan seorang Pogba dari cadangan – serta mengganti mantan pemain Juventus itu dalam beberapa kesempatan berbeda – tetapi Ronaldinho merasa bahwa pogba dapat belajar dari pelatihnya di MU saat ini.

Ronaldinho yang saat ini berusia 38 tahun itu mengatakan kepada Canal: “Dia bisa memenangkan Ballon d’Or, tanpa ragu. Saya melihat Pogba sebagai teman, saya tidak melihat diri saya sebagai idolanya. Dia muda, berbakat dan memiliki kemampuan untuk bermain di mana saja, dia bisa bermain dalam peran bebas, defensif, sebagai pelari atau menyerang. Dia memiliki karakteristik pemain yang bisa mengisi posisi apa pun, dia bisa membuat sejarah.

“Dia tahu bangku pengganti, seperti saya di Paris Saint-Germain dengan [Luis] Fernandez. Itu tidak sama, ketika Mourinho memberitahu Anda bahwa Anda di bangku cadangan Anda harus menghormati itu, orang lain, sedikit kurang.

“Saya pikir Paul benar-benar harus banyak belajar dari Mourinho, yang merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Pelatih yang telah memenangkan begitu banyak gelar harus dihormati. Dalam kasus saya, itu adalah kebalikannya.”

Pogba belakangan dikabarkan tengah menajani masa yang kurang bagus bersama Mourinho, namun demikian yang bersangkutan menyangkal adanya hal tersebut diantara keduannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eight =