advertise

Romelu Lukaku: Penderitaan West Brom Sangat Menyakitkan Bagi Saya

Romelu Lukaku

Topbola.net – Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengakui bahwa penderitaan yang sedang dialami oleh West Bromwich Albion saat ini telah membuatnya ikut merasakan apa yang telah didapat oleh mantan timnya tersebut. Namun demikian ia yakin jika semua akan berlalu.

Pemain internasional Belgia sempat menjadi pemain pinjaman yang cukup produktif di The Hawthorns di musim 2012-13, mencetak 17 gol dalam 35 penampilan liga.

Man United yang juga memiliki kepentingan untuk bisa finish diurutan kedua klasemen Premier League tentunya tak mungkin untuk memberi hati lembut dengan membiarkan West Brom dengan mudah memenangi pertandingan pekan ini.

Baca juga: Cetak Gol Ketiga, Ibrahimovic Kalahkan Klub yang Dibela Bastian Schweinsteiger

Begitu juga Lukaku yang akan tampil dengan sepenuh hati bagi United meski dalam luar lapangan ia mengaku masih menjalin pertemanan dengan para pemain The Baggies.

“Ini yang menyakitkan bagi saya, karena beberapa dari mereka adalah teman saya, jadi sulit bagi saya untuk melihat mereka dalam posisi itu,” kata Lukaku kepada MUTV.

“Tapi kadang-kadang itu baik untuk mengambil langkah mundur dan kemudian bangkit dan belajar dari itu dan mencoba dan memperbaikinya.

“Saya hanya berharap mereka tidak turun dan mereka bisa belajar dari kesalahan yang mereka buat di pra musim atau apa pun.

“Saya tidak tahu apa masalah mereka di musim ini, karena Anda hanya menonton sorotan, jadi Anda tidak tahu apa yang terjadi dalam permainan mereka, tetapi saya hanya berharap mereka menemukan kunci sukses untuk Liga Premier.”

Lukaku telah pergi dari kekuatan ke kekuatan setelah tugasnya di West Brom, menikmati mantra sarat dengan Everton sebelum bergabung dengan Man United musim panas lalu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + fourteen =